Cara Sharing Data Pada Microsoft Windows 7 ( Lanjutan )

31/01/2012 21:15

sebelumnya, saya sudah posting artikel tentang cara sharing data pada microsoft windows 7, namun ternya masi ada yang kurang,.. hehe Nah, disini nanti akan saya lanjutkan agar cara sharing data sebelumnya lebih sempurna. Namun, alangkah baiknya jika sebelumnya anda pelajari dulu artikel Cara Sharing data pada Microsoft Windows 7 saya yang sudah saya terbitkan beberapa waktu yang  lalu. Langkah  selanjutnya adalah, klik kanan gambar network pada pojok kanan bawah layar monitor anda, lalu pilih  "Open Network and Sharing Center"

akan muncul jendela Network and Sharing Center.

 

pilih menu "Change Advanced Sharing Setting". dan selanjutnya muncul tampilan seperti di bawah ini:

Lakukan settingan seperti yang sudah saya setting di atas, lalu klik "Save Changes", dan terahir tutup jendela Network and Sharing Center. Dengan demikian, Drive E pada komputer saya sudah di sharing dan dapat di buka, atau di ubah isinya dari komputer lain yang terhubung dengan komputer kita.

 

 

--- ( Selamat Mencoba ) --